Hijab for Sisters

Banjir Review Positif, LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin

 

Belajar bahasa Mandarin di LingoAce

apasebab.com – Sering kita temukan anak-anak yang belajar Bahasa Mandarin sejak kecil. Ya, banyak orangtua membekali buah hati mereka sejak dini dengan skill yang akan dibutuhkan di masa mendatang.

Sudah umum diketahui, Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa internasional yang banyak digunakan dalam aktivitas bisnis di perusahaan multinasional.

Orangtua pasti dong ingin anak-anaknya sukses di masa depan. Kewajiban orangtualah untuk memberikan bekal edukasi terbaik pada anak.

Untuk membekali anak dengan kemampuan Bahasa Mandarin, Anda bisa mendaftarkan anak ke lembaga kursus online terpercaya LingoAce.

 

Alasan Memilih Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Mengapa memilih LingoAce? Tentu bukan tanpa alasan. Bukan pula karena ikut-ikutan teman atau tetangga.

Semua pasti ada sebabnya. Begitu juga dengan pemilihan LingoAce untuk belajar Bahasa Mandarin

LingoAce adalah lembaga EdTech dengan silabus terakreditasi yang menyediakan fasilitas les bahasa mandarin online terfavorit dari mana pun Anda berada. 

Selain itu, lima keunggulan berikut ini membuat banyak orangtua meimilih LingoAce.

 

1. Kurikulum terakreditasi secara global.

Salah satu alasan utama mengapa orangtua sebaiknya mendaftarkan buah hatinya belajar Bahasa Mandarin di LingoAce adalah karena kurikulum yang disusun sesuai dengan kepribadian siswa, kemampuan bahasa, dan tujuan belajarnya.

Ada dua program bahasa Mandarin yang ditawarkan dengan kurikulum berbeda yakni International Program dan Singapore Online Program.

International Program dirancang berdasarkan kurikulum terakreditasi global dan dibuat sejalan dengan silabus pada ujian YCT serta HSK.

Singapore Online Program dibuat berdasarkan kurikulum yang dirancang oleh Kementerian Pendidikan Singapura. Program ini lebih ditujukan untuk mereka yang ingin meningkatkan target akademik bahasa Mandarin.

 

2. Proses belajar-mengajar interaktif.

LingoAce memahami bahwa anak tentu akan sangat mudah bosan jika sistem pembelajaran dilakukan dengan metode tradisional satu arah.

Untuk itu LingoAce mengembangkan platform interaktif yang telah dibekali oleh berbagai konten multimedia, animasi, role-play, ilustrasi, dan efek suara kreatif.

Seluruh metode pembelajaran dikembangkan oleh ahli di bidangnya, menyesuaikan dengan usia anak didik.

Belajar Bahasa Mandarin secara interaktif
Pembelajaran berlangsung secara interaktif dan menyenangkan.

3. Durasi belajar optimal.

Durasi belajar yang terlalu lama akan membuat siswa menjadi lebih mudah bosan. Hal ini justru berakibat negatif karena membuat murid sulit fokus dan menyerap materi.

Di LingoAce durasi belajar didesain selama 55 menit untuk anak usia 6 hingga 15 tahun.

Sementara itu, ungtuk anak dengan usia di bawah 5 tahun durasi belajarnya selama 25 menit saja.

 

4. Evaluasi laporan performa siswa secara berkala.

Banyak orangtua yang merasa puas dengan pembelajaran di LingoAce. Sebabnya, mereka merasa dilibatkan secara aktif dalam memantau perkembangan belajar anak-anak mereka.

Tim pengajar di LingoAce secara rutin akan memberikan laporan berisi evaluasi performa peserta didik kepada orangtua.

Laporan tersebut akan membantu orangtua dalam memantau perkembangan anak. Orangtua pun dapat mengetahui aspek apa saja yang harus menjadi perhatian lebih agar belajar anak lebih optimal. 

 

5. Guru bersertifikat.

Semua guru Mandarin yang mengajar di LingoAce harus sudah mengantongi sertifikat lulus kompetensi Putanghua yang diselenggarakan oleh Pemerintah China sebagai bukti kemampuan pengajaran Bahasa Mandarin bagi pembicara internasional.

Anda dapat mencoba merasakan sensasi belajar di LingoAce dengan mendaftarkan buah hati di kelas gratis Free Trial.

Kelas Free Trial ini juga dilengkapi oleh fasilitas berupa teknologi interaktif yang digunakan untuk mendukung pembelajaran.

Jadi, segera daftarkan anak Anda di kelas free trial LingoAce.

***

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu, ya. Terima kasih.

Hijab for Sisters